welcome to my blog selamat membaca

Friday 25 January 2013

(KOREA SUPER SERIES PREMIER) Dikalahkan Du PENGYU, SONY TERHENTI DI SEMIFINAL




1/12/2013

(Seoul, 12/1/2013) Pupus sudah harapan Indonesia untuk menempatkan wakilnya di final Korea Open Super Series Premier 2013 setelah Sony Dwi Kuncoro ditundukkan Du Pengyu dari China, dengan dua gim langsung, 12-21, 17-21. Sony merupakan satu-satunya wakil di babak semifinal setelah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet terhenti di delapan besar.

“Hari ini lawan bermain lebih bagus dari segi stroke, sepertinya dia sudah bisa membaca permainan saya. Sementara saya sendiri sebetulnya sudah bisa mengolah bola, tapi saat mematikannya yang masih kurang tajam, kurang berani” ungkap Sony.

Dari penampilanya siang ini, Sony tampak tak dapat berbuat banyak dalam meladeni permainan Du. Ia bahkan tertinggal jauh gim pertama hingga 7-14. Sony sempat bangkit di awal gim kedua, sayangnya Du kembali mengambil alih permainan dan seterusnya memimpin perolehan angka.

“Selain itu dari segi stamina juga berpengaruh, saya kurang tahan menghadapi rally panjang yang dia terapkan” tambahnya.

Pada babak final besok, Du akan bertemu dengan unggulan pertama asal Malaysia, Lee Chong Wei yang hari ini mengalahkan Wong Wing Ki dari Hong Kong dengan skor 21-11, 21-18

No comments:

Post a Comment