welcome to my blog selamat membaca

Sunday 27 January 2013

Tantowi Ahmad/Liliana Natsir jadi runer up di denmark open 2012

Minggu, 21 Oktober 2012, 21:31 WIB
Saurabh Das/AP
Tantowi-Liliyana Harus Puas Jadi yang Kedua
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
 
 
  Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir harus puas menjadi runner-up pada Denmark Terbuka Super Series Premier setelah gagal meraih kemenangan pada final, Ahad (21/10).
Tampil sebagai partai pembuka final turnamen berhadiah total 400.000 dolar AS tersebut di Odense, Denmark, Tontowi-Liliyana yang menjadi unggulan keempat, kalah oleh unggulan pertama berasal dari China Xu Chen-Ma Jin dengan skor ketat 21-23, 26-24, 11-21 dalam waktu lebih dari satu jam.
Setelah memainkan dua game pertama dengan ketat, terutama game pertama yang sudah mencapai 'game point' lebih dulu, pasangan Indonesia tertinggal cukup jauh pada game ketiga. "Sayang game pertama, kami sudah unggul 20-18 (tetapi akhirnya kalah, red.)," kata Liliyana.
Ia terkesan menyesali kehilangan game pembuka itu. Pertemuan tersebut adalah pertemuan pertama kedua pasangan setelah Olimpiade London Juli lalu, saat itu Tontowi-Liliyana kalah di semifinal.
Pasangan peringkat empat dunia itu adalah satu-satunya wakil Indonesia di final Denmark Terbuka. Juara ganda putra diraih pasangan Korea Selatan Shin Baek Cheol-Yoo Yeon Seong dengan mengalahkan unggulan ketiga Koo Kien Keat-Tan Boon Heong berasal dari dari Malaysia, 19-21, 21-11, 21-19., sedangkan juara tunggal putri di rebut Saina Nehwal setelah mengalahkan Juliane shenk dengan skor 21-8,21-17 dan juara tunggal putra di rebut oleh Lee Chong we, dan juara ganda putri di rebut oleh ganda putri asal china Ma Jin/Tang jin Hua

No comments:

Post a Comment