welcome to my blog selamat membaca

Friday 25 January 2013

USAI JUARA DI MALAYSIA OPEN, HENDRA/AHSAN BIDIK ALL ENGLAND




Mohamad ahsan/hendra setiawan meraih trofi juara setelah mengalahkan pasangan korea selatan ko sunn hyung/lee young dae dalam 2 set langsung dengan skor 21-13,21-15
Juara nomor ganda putra Malaysia Open Super Series 2013, Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan menjadikan kemenangan di ajang itu sebagai modal berharga menatap All England 2013

"Jelas kemenangan ini menambah kepercayaan diri dan langkah positif menuju All England," ujar Hendra dalam keterangan pers di Pelatnas Cipayung, Jakarta.

Soal adaptasi dengan Ahsan, Hendra mengaku tidak ada masalah. Pasalnya, tim pelatih telah menduetkan mereka sejak tahun lalu.

"Terlebih, kami sudah sering share saat berlatih. Saya juga memberikan kiat khusus buat Ahsan, saya harus tekankan agar dia tampil lebih agresif," kata Hendra.

Sementara itu, Ahsan merasa kemenangan ini tidak lepas dari dukungan Hendra yang selalu memberikan arahan saat bertanding maupun berlatih. "Hendra memiliki banyak pengalaman dan lebih sering menjadi juara. Ini menjadi keuntungan dan motivasi buat saya," kata Ahsan.

"Soal adaptasi, saya kira tidak ada masalah. Dalam latihan kami selalu berpasangan, yang berbeda mungkin saat pertandingan. Namun, itu bukan kendala," ucap Ahsan yang bertekad tampil optimal di ajang All England.

No comments:

Post a Comment